Exo Berapa Member, Berikut Updatenta di tahun 2023

exo berapa member
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini! Sebagai penggemar K-Pop, tentu kita ingin tahu informasi terbaru mengenai grup-grup idola yang kita sukai, termasuk juga Exo. Dalam artikel ini, saya akan membahas tentang berapa jumlah member Exo secara lengkap. Mari kita simak bersama-sama!

Jumlah Member Exo

Exo adalah salah satu boyband asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2012. Grup ini terdiri dari 9 member yang terbagi menjadi dua sub-unit, yaitu Exo-K dan Exo-M. Sub-unit Exo-K beranggotakan 6 member yang menyanyikan lagu dalam bahasa Korea, sedangkan sub-unit Exo-M beranggotakan 3 member yang menyanyikan lagu dalam bahasa Mandarin.

Daftar Member Exo

Berikut adalah daftar lengkap member Exo:

  1. Suho (Korean name: Kim Jun-myeon)
  2. Baekhyun (Korean name: Byun Baek-hyun)
  3. Chanyeol (Korean name: Park Chan-yeol)
  4. D.O. (Korean name: Do Kyung-soo)
  5. Kai (Korean name: Kim Jong-in)
  6. Sehun (Korean name: Oh Se-hun)
  7. Xiumin (Korean name: Kim Min-seok)
  8. Lay (Chinese name: Zhang Yixing)
  9. Chen (Chinese name: Kim Jong-dae)

Perubahan Jumlah Member Exo

Sebelumnya, Exo memiliki 12 member. Namun, pada tahun 2014, tiga member dari sub-unit Exo-M yaitu Kris, Luhan, dan Tao mengajukan kontrak dengan SM Entertainment, agensi Exo, dan memutuskan untuk keluar dari grup. Sejak saat itu, Exo hanya memiliki 9 member.

Pengaruh Perubahan Jumlah Member pada Exo

Meskipun mengalami perubahan jumlah member, Exo tetap menjadi salah satu grup K-Pop paling populer dan sukses hingga saat ini. Perubahan tersebut juga tidak mengurangi kualitas musik dan performa mereka di atas panggung. Bahkan, Exo berhasil meraih banyak penghargaan dan prestasi sepanjang karir mereka.

Read More :   Cara Memindahkan Foto Android Ke Iphone

Penutup

Jadi, Exo memiliki 9 member yang terdiri dari dua sub-unit, yaitu Exo-K dan Exo-M. Meskipun pernah mengalami perubahan jumlah member, Exo tetap eksis dan menjadi salah satu grup K-Pop paling sukses. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu para penggemar Exo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *