Member Exo Yang Wamil, Berikut Informasi

member exo yang wamil
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini! Kali ini saya ingin membahas tentang member Exo yang sedang menjalani wajib militer atau wamil. Sebagai penggemar Exo, saya merasa perlu untuk berbagi informasi tentang kegiatan mereka selama wamil.

1. Xiumin

Xiumin adalah member pertama dari Exo yang menjalani wamil. Ia mulai masuk pada tanggal 7 Mei 2019 dan dijadwalkan akan selesai pada tanggal 6 Desember 2020. Selama wamil, ia akan fokus pada tugasnya sebagai prajurit. Meskipun ia harus meninggalkan panggung dan aktivitas musiknya, Xiumin tetap mendapat dukungan dari para penggemarnya.

2. D.O.

D.O. adalah member kedua dari Exo yang menjalani wamil. Ia mulai masuk pada tanggal 1 Juli 2019 dan dijadwalkan akan selesai pada tanggal 30 Januari 2021. Sebelum masuk wamil, ia sempat merilis album solo dan juga membintangi beberapa drama. Namun, ia harus menunda aktivitasnya selama wamil.

3. Suho

Suho adalah member ketiga dari Exo yang menjalani wamil. Ia mulai masuk pada tanggal 14 Mei 2020 dan dijadwalkan akan selesai pada tanggal 13 Februari 2022. Ia juga baru-baru ini merilis album solo sebelum masuk wamil. Meskipun harus meninggalkan panggung, Suho tetap mendapat dukungan dari penggemarnya.

4. Chen

Chen adalah member keempat dari Exo yang menjalani wamil. Ia mulai masuk pada tanggal 26 Oktober 2020 dan dijadwalkan akan selesai pada tanggal 25 April 2022. Sebelum masuk wamil, ia sempat merilis beberapa lagu solo dan juga menjadi bintang tamu di beberapa acara variety show.

5. Chanyeol

Chanyeol adalah member kelima dari Exo yang menjalani wamil. Ia mulai masuk pada tanggal 29 Maret 2021 dan dijadwalkan akan selesai pada tanggal 28 September 2022. Sebelum masuk wamil, ia sempat merilis beberapa lagu solo dan juga menjadi bintang tamu di beberapa acara variety show.

Read More :   Cara Menjadi Kepala Sekolah Yang Baik

6. Baekhyun

Baekhyun adalah member keenam dari Exo yang menjalani wamil. Ia mulai masuk pada tanggal 6 Mei 2021 dan dijadwalkan akan selesai pada tanggal 5 November 2022. Sebelum masuk wamil, ia sempat merilis album solo dan juga menjadi bintang tamu di beberapa acara variety show.

7. Kai

Kai adalah member ketujuh dari Exo yang akan menjalani wamil. Ia dijadwalkan akan mulai masuk pada tanggal 22 November 2021 dan selesai pada tanggal 21 Mei 2023. Saat ini, ia masih aktif sebagai anggota Exo dan juga merilis album solo.

8. Sehun

Sehun adalah member kedelapan dari Exo yang akan menjalani wamil. Ia dijadwalkan akan mulai masuk pada tanggal 12 Januari 2022 dan selesai pada tanggal 11 Juli 2023. Saat ini, ia masih aktif sebagai anggota Exo dan juga menjadi bintang tamu di beberapa acara variety show.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang member Exo yang sedang menjalani wajib militer atau wamil. Meskipun harus meninggalkan panggung dan aktivitas musiknya untuk sementara waktu, mereka tetap mendapat dukungan dari para penggemar. Kita tunggu kembalinya mereka setelah selesai menjalani wamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *