Biaya Pendidikan Bina Avia Persada Malang

biaya pendidikan bina avia persada malang
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini, kali ini saya akan membahas tentang biaya pendidikan di Bina Avia Persada Malang. Artikel ini ditulis untuk memberikan informasi yang akurat dan jelas bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang biaya pendidikan di Bina Avia Persada Malang. Sebagai seorang penulis, saya berharap artikel ini dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan pendidikan yang tepat.

Biaya Pendidikan di Bina Avia Persada Malang

Bina Avia Persada Malang adalah salah satu perguruan tinggi penerbangan swasta terbaik di Indonesia. Perguruan tinggi ini menyediakan berbagai macam program studi yang berkaitan dengan penerbangan, seperti pilot, teknik penerbangan, manajemen penerbangan, dan lain sebagainya. Tentu saja, biaya pendidikan di Bina Avia Persada Malang sangat beragam tergantung pada program studi yang Anda pilih.

Untuk program studi pilot, biaya pendidikan di Bina Avia Persada Malang berkisar antara 350 juta hingga 450 juta rupiah. Biaya ini sudah termasuk biaya pelatihan, biaya sertifikasi, dan biaya administrasi. Sedangkan untuk program studi lainnya seperti teknik penerbangan dan manajemen penerbangan, biaya pendidikan di Bina Avia Persada Malang berkisar antara 100 juta hingga 200 juta rupiah.

Cara Pembayaran Biaya Pendidikan di Bina Avia Persada Malang

Untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan biaya pendidikan, Bina Avia Persada Malang menyediakan berbagai macam cara pembayaran yang dapat dipilih oleh mahasiswa. Mahasiswa dapat membayar biaya pendidikan secara cash atau cicilan. Selain itu, Bina Avia Persada Malang juga bekerja sama dengan beberapa bank untuk memberikan fasilitas pinjaman pendidikan dengan bunga yang rendah.

Read More :   Soal Ips Sma Kelas 10, Beserta Penjelasanya

Bebas Biaya SPP

Bina Avia Persada Malang juga memberikan fasilitas bebas biaya SPP bagi mahasiswa yang berprestasi. Mahasiswa yang memiliki IPK di atas 3,5 dan aktif dalam kegiatan organisasi maupun kegiatan kemahasiswaan lainnya dapat menerima fasilitas bebas biaya SPP.

Beasiswa

Bina Avia Persada Malang juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki prestasi akademik maupun non-akademik yang sangat baik. Beasiswa yang diberikan mencakup biaya kuliah, biaya hidup, dan uang saku. Informasi mengenai beasiswa dapat dilihat di website resmi Bina Avia Persada Malang atau dapat ditanyakan langsung ke pihak kampus.

Program Kemitraan

Bina Avia Persada Malang juga memiliki program kemitraan dengan beberapa perusahaan penerbangan di Indonesia. Dalam program ini, mahasiswa akan ditempatkan di perusahaan penerbangan selama 1 tahun dengan gaji yang cukup besar. Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja yang nyata dan mempermudah mahasiswa dalam mencari pekerjaan setelah lulus.

Kesimpulan

Biaya pendidikan di Bina Avia Persada Malang sangat beragam tergantung pada program studi yang dipilih. Namun, Bina Avia Persada Malang juga memberikan berbagai macam fasilitas seperti cara pembayaran yang fleksibel, bebas biaya SPP, beasiswa, dan program kemitraan yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari perguruan tinggi penerbangan swasta terbaik di Indonesia, Bina Avia Persada Malang adalah pilihan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *