Nama-Nama Kpop Treasure

nama nama kpop treasure
image source : bing.com

Selamat datang, para penggemar Kpop di Indonesia! Sebagai seorang penulis profesional, saya ingin membahas tentang nama-nama Kpop Treasure yang sedang naik daun di industri musik Korea Selatan. Kpop Treasure adalah grup musik asal Korea Selatan yang terdiri dari 12 anggota yang telah membuat penggemar di seluruh dunia terpesona dengan bakat mereka. Dalam artikel ini, saya akan membahas tentang nama-nama masing-masing anggota Kpop Treasure.

1. Choi Hyun Suk

Choi Hyun Suk adalah anggota pertama yang diumumkan sebagai anggota Kpop Treasure. Ia lahir pada tanggal 8 April 1999 dan memiliki posisi sebagai rapper dan leader dalam grup ini. Hyun Suk juga dikenal sebagai mantan kontestan acara survival show YG Treasure Box sebelum akhirnya terpilih untuk menjadi anggota Kpop Treasure.

2. Jihoon

Jihoon lahir pada tanggal 4 Maret 2000 dan memiliki posisi sebagai vokalis dalam Kpop Treasure. Ia juga sebelumnya pernah menjadi trainee di agensi JYP Entertainment sebelum bergabung dengan YG Entertainment. Jihoon juga pernah tampil sebagai kontestan dalam acara survival show Produce X 101 sebelum akhirnya terpilih sebagai anggota Kpop Treasure.

3. Yoshi

Yoshi adalah anggota Kpop Treasure yang berasal dari Jepang. Ia lahir pada tanggal 15 September 2000 dan memiliki posisi sebagai rapper dalam grup ini. Sebelum bergabung dengan Kpop Treasure, Yoshi pernah menjadi trainee di agensi JYP Entertainment.

4. Junkyu

Junkyu lahir pada tanggal 9 September 2000 dan memiliki posisi sebagai vokalis dalam Kpop Treasure. Sebelum bergabung dengan grup ini, ia pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama 4 tahun.

Read More :   Inspirasi Hadiah Lomba Sekolah

5. Mashiho

Mashiho lahir pada tanggal 25 Mars 2001 dan memiliki posisi sebagai vokalis dalam Kpop Treasure. Sebelum bergabung dengan grup ini, ia pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama 2 tahun.

6. Yoon Jaehyuk

Yoon Jaehyuk lahir pada tanggal 23 April 2001 dan memiliki posisi sebagai rapper dalam Kpop Treasure. Sebelum bergabung dengan grup ini, ia pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama 2 tahun.

7. Asahi

Asahi adalah anggota Kpop Treasure yang berasal dari Jepang. Ia lahir pada tanggal 20 Agustus 2001 dan memiliki posisi sebagai vokalis dalam grup ini. Sebelum bergabung dengan Kpop Treasure, Asahi pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama 1 tahun.

8. Bang Yedam

Bang Yedam lahir pada tanggal 7 Mei 2002 dan memiliki posisi sebagai vokalis dalam Kpop Treasure. Sebelum bergabung dengan grup ini, ia pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama 5 tahun.

9. Doyoung

Doyoung lahir pada tanggal 12 Desember 2003 dan memiliki posisi sebagai rapper dalam Kpop Treasure. Sebelum bergabung dengan grup ini, ia pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama 2 tahun.

10. Haruto

Haruto lahir pada tanggal 5 April 2004 dan memiliki posisi sebagai rapper dalam Kpop Treasure. Sebelum bergabung dengan grup ini, ia pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama 3 tahun.

Kesimpulan

Demikianlah nama-nama Kpop Treasure yang sedang populer saat ini. Setiap anggota memiliki bakat dan keunikan masing-masing yang membuat mereka berhasil menjadi bagian dari grup ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para penggemar Kpop di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *