Biaya Mondok Di Al Izzah Batu

biaya mondok di al izzah batu
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini. Artikel ini dibuat untuk memberikan informasi tentang biaya mondok di Al Izzah Batu. Al Izzah Batu adalah salah satu pondok pesantren yang terletak di Kabupaten Batu, Jawa Timur. Al Izzah Batu memiliki banyak santri yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Bagi Anda yang ingin mondok di Al Izzah Batu, artikel ini akan memberikan informasi tentang biaya yang harus dikeluarkan.

Biaya Pendaftaran

Untuk mendaftar mondok di Al Izzah Batu, Anda harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,-. Biaya ini wajib dibayar saat Anda mendaftar dan tidak dapat dikembalikan.

Biaya Bulanan

Biaya bulanan untuk mondok di Al Izzah Batu sebesar Rp 250.000,-. Biaya ini mencakup penginapan, makan tiga kali sehari, dan pendidikan agama. Biaya bulanan ini harus dibayar setiap bulannya.

Biaya Tahunan

Biaya tahunan untuk mondok di Al Izzah Batu sebesar Rp 2.500.000,-. Biaya ini mencakup penginapan, makan tiga kali sehari, dan pendidikan agama. Anda bisa membayar biaya tahunan ini setiap awal tahun ajaran atau saat Anda pertama kali mendaftar.

Biaya Lainnya

Ada beberapa biaya lainnya yang harus dikeluarkan jika Anda mondok di Al Izzah Batu, di antaranya:

  • Biaya seragam sebesar Rp 200.000,-
  • Biaya kegiatan ekstrakurikuler, seperti pramuka atau seni, sebesar Rp 50.000,- per kegiatan
  • Biaya buku pelajaran, bervariasi tergantung pada mata pelajaran

Cara Pembayaran

Anda bisa membayar biaya mondok di Al Izzah Batu melalui transfer bank atau langsung ke kantor pondok pesantren. Setiap pembayaran harus disertai dengan bukti transfer atau kwitansi.

Read More :   Handphone Kamera Terbaik Murah Untuk Pelajar

Beasiswa

Al Izzah Batu memberikan beasiswa bagi santri yang kurang mampu. Anda bisa mengajukan beasiswa dengan mengisi formulir yang disediakan oleh pihak pondok pesantren. Beasiswa yang diberikan berupa potongan biaya bulanan atau biaya tahunan.

Kesimpulan

Biaya mondok di Al Izzah Batu terbilang terjangkau dibandingkan dengan pondok pesantren lainnya. Biaya ini sudah mencakup penginapan, makan tiga kali sehari, dan pendidikan agama. Jika Anda ingin mondok di Al Izzah Batu, pastikan Anda sudah menyiapkan biaya yang diperlukan.

Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *