7 Ide Kreatif Untuk Menghias Halaman Kertas Buku Kenangan Sekolah

7 Ide Kreatif untuk Menghias Halaman Kertas Buku Kenangan Sekolah
image source : bing.com

Sekolah adalah tempat di mana kita membuat kenangan indah bersama teman-teman. Dan salah satu cara untuk mengenang kenangan tersebut adalah dengan membuat buku kenangan sekolah. Buku kenangan sekolah tidak hanya berisi foto dan catatan, tetapi juga bisa dihias dengan kreatif agar lebih menarik dan berkesan. Berikut adalah 7 ide kreatif untuk menghias halaman kertas buku kenangan sekolah.

1. Menggunakan Stiker

Stiker adalah salah satu bahan yang mudah didapatkan dan bisa digunakan untuk menghias halaman kertas buku kenangan sekolah. Kamu bisa menggunakan stiker dengan tema yang sesuai dengan kesukaanmu atau dengan tema buku kenangan itu sendiri.

2. Membuat Sketsa

Jika kamu memiliki bakat seni, kamu bisa membuat sketsa langsung di halaman kertas buku kenangan sekolah. Sketsa bisa berupa gambar wajah teman-teman atau kegiatan yang sering dilakukan bersama di sekolah.

3. Menambahkan Origami

Origami merupakan karya seni lipat kertas yang bisa dijadikan hiasan di halaman kertas buku kenangan. Kamu bisa membuat origami berupa bunga, burung, atau bentuk lain yang sesuai dengan tema buku kenangan tersebut.

4. Menggunakan Washi Tape

Washi tape adalah sejenis selotip berwarna-warni yang bisa digunakan untuk menghias halaman kertas buku kenangan. Kamu bisa membuat pola yang unik dan menarik dengan menggunakan washi tape.

5. Menambahkan Foto Polaroid

Foto polaroid memiliki bentuk yang unik dan bisa dijadikan hiasan di halaman kertas buku kenangan. Kamu bisa mencetak foto polaroid dari momen-momen yang paling berkesan selama di sekolah.

Read More :   Cara Edit Video Untuk Youtube

6. Menambahkan Bunga Kering

Bunga kering merupakan bahan yang bisa dijadikan hiasan di halaman kertas buku kenangan. Kamu bisa menempelkan bunga kering yang sudah diawetkan ke halaman kertas buku kenangan.

7. Membuat Scrapbook

Scrapbook adalah buku kenangan yang diisi dengan berbagai hiasan seperti foto, stiker, dan kertas. Kamu bisa membuat scrapbook sebagai buku kenangan sekolah dengan menambahkan berbagai hiasan dan catatan.

Kesimpulan

Menghias halaman kertas buku kenangan sekolah dengan kreatif bisa membuat buku kenangan tersebut lebih menarik dan berkesan. Kamu bisa mencoba 7 ide kreatif di atas atau menciptakan ide kreatifmu sendiri sesuai dengan selera dan tema buku kenangan sekolahmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *