Trending Di Tiktok: Bagaimana Membuat Video Estetik Dengan Filter Baru

Trending di TikTok: Bagaimana Membuat Video Estetik dengan Filter Baru
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini! Dalam beberapa tahun terakhir, TikTok telah menjadi platform media sosial yang sangat populer, terutama di kalangan generasi muda. Di TikTok, pengguna dapat membuat video pendek yang menarik dengan berbagai filter dan efek yang keren. Baru-baru ini, TikTok merilis filter baru yang memungkinkan pengguna membuat video estetik yang sangat menarik. Di artikel ini, kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat video estetik dengan filter baru di TikTok.

Pahami Filter Baru di TikTok

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, TikTok baru-baru ini merilis filter baru yang memungkinkan pengguna membuat video estetik. Filter baru ini disebut “Beauty Mode” dan “Blush”. Beauty Mode akan memberikan efek glowing pada wajah Anda, sementara Blush akan memberikan efek merah muda pada pipi Anda. Pahami cara menggunakan filter ini dengan baik agar hasilnya lebih maksimal.

Pilih Musik yang Cocok

Setelah memahami filter baru yang ada di TikTok, langkah selanjutnya adalah memilih musik yang cocok untuk video Anda. Pilih lagu yang sesuai dengan tema video dan mood yang ingin Anda ciptakan. Selain itu, pastikan untuk memperhatikan hak cipta saat memilih lagu.

Buat Konsep Video yang Jelas

Sebelum mulai merekam video, pastikan untuk memiliki konsep video yang jelas. Tentukan tema dan pesan yang ingin disampaikan melalui video tersebut. Dengan memiliki konsep yang jelas, proses pembuatan video akan menjadi lebih mudah dan hasilnya akan lebih maksimal.

Read More :   Cara Foto Bintang Dengan Iphone

Gunakan Pencahayaan yang Baik

Pencahayaan yang baik sangat penting dalam pembuatan video estetik. Pastikan tempat yang Anda gunakan untuk merekam video memiliki pencahayaan yang cukup dan terang. Jangan lupa untuk memperhatikan arah pencahayaan agar hasilnya lebih maksimal.

Gunakan Kamera yang Baik

Untuk menghasilkan video yang berkualitas, gunakan kamera yang baik. Anda dapat menggunakan kamera ponsel atau kamera digital yang lebih canggih. Pastikan untuk memilih kamera yang memiliki kualitas bagus agar hasil video menjadi lebih terlihat profesional.

Mulai Merekam Video

Setelah semua persiapan selesai dilakukan, saatnya mulai merekam video. Pastikan untuk mengikuti konsep yang sudah dipikirkan sebelumnya dan menggunakan filter baru yang ada di TikTok. Jangan lupa untuk memperhatikan posisi dan gerakan kamera agar hasil video menjadi lebih menarik.

Edit Video dengan Baik

Setelah merekam video, saatnya untuk mengedit video dengan baik. Gunakan fitur editing di TikTok untuk membuat video menjadi lebih menarik. Anda dapat menambahkan efek, filter, atau musik tambahan untuk membuat video lebih estetik.

Promosikan Video Anda

Setelah selesai mengedit video, jangan lupa untuk mempromosikan video Anda. Bagikan video di akun media sosial Anda dan minta teman-teman Anda untuk membagikan video tersebut juga. Semakin banyak orang yang melihat video Anda, semakin besar peluang Anda untuk menjadi viral di TikTok.

Ulangi Proses dengan Ide yang Berbeda

Terakhir, ulangi proses pembuatan video estetik dengan ide yang berbeda. Dengan mencoba ide yang berbeda, Anda dapat menemukan konsep video yang lebih menarik dan kreatif. Jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru dan bereksperimen dengan filter dan efek yang ada di TikTok.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang bagaimana cara membuat video estetik dengan filter baru di TikTok. Dengan memahami filter baru dan langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas, Anda dapat membuat video yang lebih menarik dan profesional di TikTok. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Read More :   Cara Menggunakan Warna Dalam Video Tiktok Anda Untuk Meningkatkan Estetika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *