Member Exo Yang Keluar

member exo yang keluar
image source : bing.com

Selamat datang para pembaca setia, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai member EXO yang keluar dari grup tersebut. Hal ini tentunya menjadi kabar yang mengejutkan bagi para penggemar setia EXO di seluruh dunia. Oleh karena itu, saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai hal ini agar kalian semua dapat mengerti dengan jelas.

Kris Wu

Kris Wu adalah salah satu member EXO yang keluar dari grup tersebut pada tahun 2014. Ia mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, dengan alasan bahwa kontraknya tidak adil dan merugikan dirinya. Setelah proses hukum yang cukup panjang, akhirnya Kris Wu resmi keluar dari EXO dan memulai karir solonya di industri musik dan film.

Luhan

Luhan adalah member EXO selanjutnya yang keluar dari grup tersebut pada tahun 2014. Ia juga mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dengan alasan yang sama seperti Kris Wu. Setelah proses hukum yang berlangsung cukup lama, akhirnya Luhan pun resmi keluar dari EXO dan memulai karir solonya di industri musik dan film.

Tao

Tao adalah member EXO yang keluar selanjutnya pada tahun 2015. Ia juga mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dengan alasan yang sama seperti Kris Wu dan Luhan. Setelah proses hukum yang panjang, akhirnya Tao pun resmi keluar dari EXO dan memulai karir solonya di industri musik dan film.

Alasan Keluarnya

Alasan para member EXO yang keluar dari grup tersebut adalah karena kontrak yang dianggap tidak adil dan merugikan diri mereka. Beberapa hal yang menjadi masalah adalah jadwal yang padat, pembagian royalti yang tidak merata, dan perlakuan yang tidak adil dari manajemen. Hal ini membuat para member merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk keluar dari grup.

Read More :   Cara Menggunakan Ring Light Untuk Meningkatkan Hasil Foto Studio Anda

Dampak Keluarnya Member

Keluarnya beberapa member EXO tentunya berdampak pada karir grup tersebut. Walaupun demikian, EXO masih tetap eksis dan memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia. Meskipun terjadi perubahan formasi, EXO tetap mampu menghasilkan lagu-lagu yang berkualitas dan eksis di industri musik Korea Selatan.

Harapan Fans

Tentunya para fans EXO berharap agar para member yang keluar tersebut dapat sukses dalam karir solonya. Meskipun tidak lagi menjadi bagian dari EXO, namun para member tersebut tetap memiliki penggemar setia yang selalu mendukung mereka. Para fans juga berharap bahwa EXO tetap eksis dan menghasilkan lagu-lagu yang berkualitas di masa depan.

Kesimpulan

Keluarnya beberapa member EXO tentunya menjadi kabar yang mengejutkan bagi para penggemar setia. Alasan keluarnya adalah karena kontrak yang dianggap tidak adil dan merugikan diri mereka. Meskipun terjadi perubahan formasi, EXO tetap mampu eksis dan menghasilkan lagu-lagu yang berkualitas di industri musik Korea Selatan. Para fans berharap agar para member yang keluar dapat sukses dalam karir solonya dan EXO tetap eksis di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *