Kamera Mirrorless Sony Dibawah 10 Juta

kamera mirrorless sony dibawah 10 juta
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini, di mana kita akan membahas tentang kamera mirrorless Sony yang dibawah 10 juta. Saya yakin banyak dari kita yang ingin memiliki kamera mirrorless yang bagus dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, di artikel ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi kamera mirrorless Sony terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga dibawah 10 juta rupiah.

1. Sony Alpha A6000

Sony Alpha A6000 merupakan salah satu kamera mirrorless terbaik di pasaran dengan harga dibawah 10 juta. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS 24,3 megapiksel, sistem fokus hibrida yang canggih, dan kemampuan merekam video 1080p. Selain itu, kamera ini juga memiliki layar LCD 3 inci yang dapat diputar dan konektivitas Wi-Fi dan NFC.

2. Sony Alpha A5100

Sony Alpha A5100 adalah kamera mirrorless yang sangat populer di kalangan fotografer pemula. Kamera ini memiliki sensor APS-C CMOS 24,3 megapiksel, sistem fokus hibrida yang canggih, dan kemampuan merekam video 1080p. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan layar LCD 3 inci yang dapat diputar dan konektivitas Wi-Fi dan NFC.

3. Sony Alpha A5000

Sony Alpha A5000 merupakan kamera mirrorless yang sangat cocok untuk pemula. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS 20,1 megapiksel, sistem fokus hibrida yang canggih, dan kemampuan merekam video 1080p. Selain itu, kamera ini juga memiliki layar LCD 3 inci yang dapat diputar dan konektivitas Wi-Fi dan NFC.

4. Sony Alpha A3000

Sony Alpha A3000 adalah kamera mirrorless yang cocok untuk pemula dengan harga yang sangat terjangkau. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS 20,1 megapiksel, sistem fokus otomatis kontras, dan kemampuan merekam video 1080p. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan layar LCD 3 inci dan lensa kit 18-55mm.

Read More :   Inspirasi Wedding Dress: Memilih Gaun Pernikahan Yang Tepat

5. Sony Alpha A3500

Sony Alpha A3500 adalah kamera mirrorless yang cocok untuk pemula dengan harga yang cukup terjangkau. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS 20,1 megapiksel, sistem fokus otomatis kontras, dan kemampuan merekam video 1080p. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan layar LCD 3 inci yang dapat diputar dan lensa kit 18-50mm.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa rekomendasi kamera mirrorless Sony dibawah 10 juta yang dapat Anda pertimbangkan untuk membeli. Semua kamera yang saya rekomendasikan di atas memiliki spesifikasi yang bagus dan cocok untuk pemula. Namun, sebelum membeli, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda dan budget yang dimiliki. Selamat memilih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *